Menggema, Teriakan Ribuan Warga Madura Dukung Prabowo di Acara Haul

Menggema, Teriakan Ribuan Warga Madura Dukung Prabowo di Acara Haul


Menggema, Teriakan Ribuan Warga Madura Dukung Prabowo di Acara Haul


Ribuan warga Madura, Jawa Timur, menghadiri acara Haul Akbar Masyayikh dan Habaib se-Madura yang digelar di Lapangan Mbak Tutut, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa malam, 26 Februari 2019.

Dalam acara itu, masyarakat Madura yang berjumlah ribuan orang yang berada di lokasi mulai menggaungkan kalimat takbir dan meneriakan kalimat "Prabowo Presiden". Meskipun pasangan politik cawapres Sandiaga Salahuddin Uno itu belum tiba di lokasi.

"Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, takbir, Allahu Akbar, takbir, Allahu Akbar," teriak ribuan masyarakat Madura di lokasi haul dirilis BPN Prabowo-Sandi.

BACA JUGA : Terbongkar! Di Lahan Prabowo Banyak Tenaga Kerja Asing



Tak lama berselang, Prabowo pun hadir bersama rombongannya. Melihat kehadiran Prabowo, masyarakat peserta haul mulai merangsek ke depan untuk melihat dan bersalaman dengannya secara langsung.

"Kami meminta peserta Haul untuk tenang dan memberikan jalan untuk tokoh kita Bapak Prabowo Subianto," ujar pembawa acara haul.

Prabowo yang melihat penuh sesaknya massa peserta haul dan mendengarkan dukungan untuk dirinya memenangkan Pilpres 2019 langsung berdiri di atas kendaraannya. Dia pun menyapa secara langsung masyarakat Madura.

"Terima kasih, terima kasih," ungkap Prabowo singkat sembari memberikan salam hormat komando kepada para ribuan peserta haul.
Powered by Blogger.