-->

Mengharukan, Sebelum Meninggal Dunia, Prabowo Ingin Lihat Rakyat Indonesia Sejahtera

Mengharukan, Sebelum Meninggal Dunia, Prabowo Ingin Lihat Rakyat Indonesia Sejahtera

Mengharukan, Sebelum Meninggal Dunia, Prabowo Ingin Lihat Rakyat Indonesia Sejahtera 


Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto selalu mendoakan Indonesia menjadi negara terhormat di mata dunia dan rakyatnya hidup sejahtera. Maka dari itu, Prabowo, sering memohon kepada Sang Pencipta untuk diberikan kesempatan serta kekuatan dalam memimpin bangsa dan negara Indonesia.

Hal itu diungkapkan Prabowo dihadapan ribuan warga Pamekasan Madura dan tokoh agama setempat di Pondok Pesantren Mambaul Ulum, Bata-bata, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

"Saya berdoa kepada Allah SWT, ya Allah beri saya waktu, beri saya kesempatan untuk berbakti kepada rakyat saya. Saya ingin melihat rakyat Indonesia sejahtera senyum gembira, semuanya mendapatkan pekerjaan yang layak yang baik, ibu-ibunya juga tidak menangis lagi karena tidak bisa memberi makan anaknya," ucap Prabowo.

BACA JUGA : Menggema, Teriakan Ribuan Warga Madura Dukung Prabowo di Acara Haul




"Bapak-bapaknya juga bahagia karena bisa mendapatkan penghasilan yang baik, anak-anak mudanya bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik hanya itu keinginan saya sebelum saya dipanggil oleh Allah SWT," sambungnya.

Mantan Danjen Kopassus itu menegaskan, tujuannya bersama Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju sebagai calon pemimpin bangsa Indonesia hanya untuk menyelamatkan bangsa dan negara, serta ingin menciptakan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Kita ingin makmur, kita ingin adil kita ingin tidak ada kelaparan lagi di Indonesia, kita ingin bangsa kita berdiri di atas kaki kita sendiri. Kita ingin tidak ada korupsi di negara kita. Kita tidak ingin kekayaan Indonesia diambil keluar negeri secara terus menerus, kita ingin kekayaan Indonesia dipergunakan untuk rakyat Indonesia," tegasnya.

sumber : merdeka.com
Powered by Blogger.