Bersilaturahmi ke Cianjur, Ma'ruf Amin Ingin Pastikan Menang di Jabar

Bersilaturahmi ke Cianjur, Ma'ruf Amin Ingin Pastikan Menang di Jabar

Bersilaturahmi ke Cianjur, Ma'ruf Amin Ingin Pastikan Menang di Jabar

Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin akan mengunjungi Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dia mengatakan, dirinya akan mengunjungi sekitar tiga atau empat titik di sana untuk silaturahmi.

"Ada harlah NU (Nahdlatul Ulama), ada silaturahim ke pondok-pondok pesantren, ketemu kiai, ketemu santri, dan masyarakat," katanya di kediamannya, Jl. Situbondo, Menteng, Jakarta.

Dia menuturkan, dirinya juga memiliki target untuk menang di Cianjur. Menurutnya, berapa persen suara pun tidak masalah asal tetap berujung pada kemenangan.

"Ya yang penting menang lah, menangnya itu bisa 60, bisa 70, yang penting menang. Jangan sampai kalah, kan dulu Jawa Barat kan kalah, sekarang insyaAllah menang," tukasnya.

BACA JUGA : Tanggapi Netizen Tentang "Sandiaga Anak Mami", Erick Thohir: Itu Memang Realitas



Selain itu, Ma'ruf juga menekankan pentingnya masyarakat untuk tidak golput (golongan putih) dalam Pilpres nanti. Dia ingin masyarakat ikut berpartisipasi dalam pembangunan, khususnya Pilpres.

Ketua MUI pun meminta agar masyarakat menjatuhkan pilihannya sesuai dengan hati nurani, dan tidak terprovokasi oleh hoaks atau isu tidak benar.

"Supaya masyarakat lebih rasional di dalam memilih, artinya kita ingin masyarakat itu lebih dewasa, memilihnya bukan karena provokasi tapi karena hati nurani dan pilihan yang cerdas. Saya kira itu," tandasnya.

sumber : merdeka.com
Powered by Blogger.