Begini Reaksi Gibran Rakabuming ketika Fadli Zon Persoalkan Jan Ethes dalam Kampanye Jokowi

Begini Reaksi Gibran Rakabuming ketika Fadli Zon Persoalkan Jan Ethes dalam Kampanye Jokowi



lewat laman media sosialnya, Fadli Zon pun membagikan pendapat yang ia miliki tersebut.

"Libatkan Jan Ethes, Fadli Zon Minta Jokowi Tak Lakukan Eksploitasi Anak Saat Kampanye," kutip TribunnewsBogor.com dari laman Twitter Fadli Zon.

Seolah tahu dengan tanggapan tersebut, ayah Jan Ethes yang juga putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming pun memberikan responnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon itu diketahui telah memberikan tanggapannya terkait pelibatan Jan Ethes dalam kampanye Jokowi.

"Saya tidak tahu ya karena Pak Jokowi kan kadang-kadang kita tidak bisa memisahkan mana yang sebagai presiden, mana yang sebagai capres, mana yang sebagai pribadi," kata Fadli kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Dilansir dari TribunMedan.com, Fadli Zon menyebut, di tahun politik menjelang Pilpres 2019, sulit dibedakan jika ada Jan Ethes dalam agenda Jokowi.

Publik jadi tidak mengetahui apakah Jokowi dalam posisi sebagai presiden, capres, atau pribadi.

Seolah tahu dengan kisruh Pilpres 2019 melibatkan putranya, Gibran Rakabuming pun memberikan reaksinya.

Melalui laman Twitternya, Gibran Rakabuming tampak merespon kritikan Fadli Zon perihal Jan Ethes yang dituding terlibat dalam kampanye Jokowi.

Namun alih-alih memprotes, Gibran Rakabuming justru menunjukkan sikap lain.

Dalam laman Twitternya, Gibran Rakabuming tampak membagikan kembali cuitan berupa kritikan Fadli Zon tersebut alias me-retweet.

"CHILLI PARI CATERING me-Retweet Fadli Zon," kutip TribunnewsBogor.com.

Gibran Rakabuming pun lantas membuat pengikut di media sosialnya melihat kritikan yang disampaikan Fadli Zon berkenaan dengan Jan Ethes itu.

Cuitan yang ditulis Fadli Zon itu pun menuai beragam reaksi dari Warganet.
Powered by Blogger.