-->

HOT NEWS! Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi Resmi Mengundurkan Diri

Edy Rahmayadi mengundurkan diri dari jabatan ketua umum PSSI


ZONAJEMPOL.COM Pada Kongres PSSI 2019 yang digelar di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort pada Minggu 20/1/2019, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mendeklarasikan mundur dari jabatannya.

Pernyataan Edy tersebut diuraikan ketika memberikan sambutan Kongres PSSI 2019.

"Saya nyatakan hari ini saya mundur dari Ketua. Dengan syarat jangan khianati PSSI ini. Jangan karena satu hal lain terus kita bercokol merusak rumah besar ini. Saya mundur bukan karena saya tidak bertanggungjawab tetapi karena saya bertanggung jawab," tutur Edy dikutip dari Tribun.

Hal tersebut juga dirilis pada akun Twitter resmi PSSI, @PSSI yang menyertakan foto Edy Rahmayadi saat memberikan pidato.

"Edy Rahmayadi menyampaikan pengunduran diri sebagai Ketua Umum PSSI pada Kongres PSSI 2019 di Bali. Terima kasih atas segala dedikasinya untuk sepak bola Indonesia, Pak Edy!" tulis akun PSSI.

Secara otomatis kepemimpinan akan berpindah kepada Wakil Ketua PSSI Joko Driyono, dan penyerahan langsung dilakukan.

Seusai memberikan sambutan dan menyatakan pengunduran dirinya, Edy Rahmayadi kemudian menyalami para tamu undangan dan langsung keluar ruangan.

Hal ini tentunya menjadi kabar menggelegar bagi banyak kubu yang selama ini saling beradu argumen terkait gelagat pemimpin PSSI tersebut. Namun meski demikian pihak PSSI sendiri tidak membahas perihal rangkap jabatan yang selama ini disandang oleh Edi Rahmayadi. (C/k)
Powered by Blogger.