-->

"Kakek Legend" Hobi Dibonceng Hadap Belakang, Kakek Ini AKhirnya Ditilang



Beberapa waktu lalu beredar video viral dari seorang kakek asal Wonosobo. Kakek yang lebih dikenal sebagai kakek Legend tersebut terkenal karena tingkah uniknya saat dibonceng kendaraan bermotor roda dua. Aksi kakek ini juga cukup membahayakan dan tak patut untuk ditiru.

Pasalnya kakek berkopyah yang bernama Iskandar tersebut dibonceng dengan menghadap belakang seperti yang dilansir dari kapanlagi.com. Normalnya, penumpang sepeda motor dibonceng menghadap punggung supirnya. Sementara kakek Legend ini melakukan hal sebaliknya, ditambah lagi kakek satu ini duduk bersila! Duh, bahaya banget!

BACA JUGA: 8 Mobil yang Gak Bakalan Bisa Kamu Beli, Yuk Cek Apa Saja !

Karena unik dan nyentrik, akhirnya seseorang merekam aksi kakek yang jadi ciri khas daerah Wonosobo, Jawa Tengah ini. Aksi kakek ini direkam oleh Sigid Nugraha dan telah ditonton hampir 60 ribu kali dan telah dibagikan sebanyak 800 kali hingga diunggah oleh akun humor lokal dan jadi viral.

Menanggapi video kakek Iskandar yang viral ini, akhirnya Satlantas Polres Wonosobo berhasil menindak aksi berbahaya sang kakek. Salah seorang anggota polisi menilang pengendara yang membonceng Kakek Legend ini sementara si Kakek diberi himbauan untuk mulai mengubah cara duduknya agar tidak membahayakan dirinya dan orang lain.



Kakek Iskandar sebetulnya memiliki alasan tersendiri dengan gaya boncengan eksentrik tersebut. Kakek ini mengaku merasa mual setiap kali dibonceng dengan menghadap depan. Oleh sebab itu kakek ini selalu duduk bersila menghadap belakang tanpa mengenakan helm.

Namun setelah ditindak oleh Polres Wonosobo Sabtu (11/02) kemarin, mungkin sang kakek legend akan mengubah gayanya yang bisa jadi contoh buruk bagi pengendara lainnya. Toh, himbauan yang diberikan oleh Satlantas ada benarnya juga kan KLovers?
Powered by Blogger.