Begini Jadinya Kalau Gambar di Gadget Dikombinasikan dengan Hal yang Ada di Dunia Nyata, Keren !



Yahav draizin seorang fotografer sekaligus seniman asal kota tel aviv, israel. dibalik ide ide briliannya saat menggunakan gadget.

Diantaranya adalah mengkombinasikan gambar yang ada di gadget dengan hal yang ada didunia nyata disekitarnya.

Hasilnya, sangat luar biasa unik, seperti beberapa foto-foto berikut ini yang dihimpun dari pulsk.com.


1. 
Saat berkeliling di sebuah taman kota, Yahav menemukan patung bersayap. Dia pun lantas menyamakannya dengan gambar yang ada di gadgetnya. Jadilah gambar yang kalian lihat.


2
.
Foto aktor kawakan yang terkenal di era 1980 hingga 1990-an Chuck Norris pun semakin klop dengan gambar atau lukisan ini .


3.

Menara listrik ini pun disulapnya menjadi layaknya menara Eiffel di Paris. Hanya dengan mengkombinasikannya lewat sebuah gadget. Unik kan ?


4.

Waduh, lukisan Monalisanya kok malah jadi berubah drastis begini nih ? Pakai cemberut segala, jadi hilang deh keindahannya.


5.

Bianglala di tengah kota juga tak lepas dari kreativitas sang fotografer ini. Dia memadupadankan gambar Bart Simpsons dan sepedanya dengan bianglala.


6.

Kedua petarung ini nampaknya akan bertanding di dua dimensi yang berbeda . Panda lawan manusia. Kira-kira siapa yang menang?


7.

Anak generasi 90-an sudah pasti paham kan sama sosok dalam foto ini dalam film Home Alone?. Dia nampak sedikit seram dengan kombinasi lukisan lainnya.


8.

Dari dulu sampai sekarang aktor kawakan Arnold Schwarzenegger memang selalu tampil ganteng . Apalagi saat naik motor gede begini. Tapi mogenya yang benar yang mana ya?.

9.

Kok ya ada saja ide si Yahav ini. Bahkan mobil yang diparkir di pinggir jalan tak luput dari skillnya mengkombinasikan gambar-gambar dengan lingkungannya ini.


10.

Selain mobil dia mengkombinasikan gambarnya dengan kuda yang menarik kereta ini . Jadinya, kuda yang gagah malah jadi zebra yang lucu.
Powered by Blogger.