Jurus Jitu Merebut Hati Calon Mertua Buat Kamu yang Berencana Melamar Pacar

Naklukin hati calon mertua itu gampang-gampang susah. Kadang bisa semudah ngebalikin telapak tangan, kadang ada juga yang harus jungkir-balik dulu. Nah, buat kamu yang udah mau menuju ke jenjang yang lebih serius, pasti perlu banget untuk mempersiapkan diri menghadapi calon mertua.



Seperti yang dikutip dari malesbanget menurut Lala Karmela, ini dia nih yang kira-kira yang harus dilakuin cowok untuk merebut hati calon mertua:

"Cowok itu harus bisa membuktikan bahwa dia bisa bertanggung jawab atas diri dia, istrinya, atau pacarnya, keluarganya nantinya. Karena dia yang harus jadi kepala keluarga gitu. Ibaratnya, kalau anak perempuan udah gak diketekin sama orang tuanya harus dia jaga, harus bisa provide for them, gitu. Jadi, harus bisa membuktikan kalo dia itu bisa, dan mampu bertanggung jawab, dan mampu meng-handle segala situasi dari yang paling mudah sampai yang paling ribet."

Lalu, menurut Lala, ini hal yang harus dilakuin cewek buat naklukin calon mertua si cowok:

"Cewek sih harus bisa membuktikan kalo dia bisa jadi tempat di mana lelakinya bertumpu. Mungkin juga harus bisa menjaga si suami ini seperti gimana ibunya dulu menjaga dia waktu masih kecil."

Lala juga ngasih tau gimana cara meyakinkan calon mertua cowok, kalo kamu adalah cewek yang terbaik:

"Sebenernya yang paling penting sih jadi diri sendiri. Don't try to be fake, karena kayak this is for the long run. If you fake at the beginning, nanti capek, and it's not gonna end up good."
BACA JUGA: Kesetiaan Menjadi Prinsip Hidup, Rawat Istrinya Selama 57 Tahun, Kisah Pasangan Ini Benar-benar Membuatmu Menitihkan Air Mata

Selain itu, menurut Lala Karmela, ini hal yang harus dilakuin pas ketemu calon mertua:

"Yang pasti sih harus sopan, harus bisa sayang dengan orang tua kayak sayang sama pacarnya. Karena kan, kalo emang dia berniat menikahi pacarnya dia akan menikah dengan seluruh keluarganya juga. Dan, dia harus bisa buktiin kalo dia bisa melebur bersama keluarganya itu walaupun keluarganya itu tidak sempurna, tapi kan emang gak ada yang sempurna, ya di dunia ini.

Dan, ini hal-hal yang harus dibawa kalo ketemu calon mertua menurut Lala Karmela:

"Emm, ya bawa makanan emang simbol, ya. Tapi, gak harus martabak sih. Bisa juga bawa kue, atau sebenernya juga humor is something yang bisa break the ice, gitu. Personality yang baik juga bisa jadi jembatan supaya antara kita dengan mertua kita bisa mempunyai hubungan yang baik."

Wah, sepertinya bisa dicoba nih. Kalo kamu, setuju gak sama yang dibilang Lala? Atau kamu punya cara lain, untuk ngerebut hati calon mertua? Share ya di bawah.
Powered by Blogger.