-->

Start Diposisi Ketiga MotoGp Valencia Rossi Hanya Mampu..

Valentino Rossi tidak merasa puas dengan performa motornya dalam sesi kualifikasi MotoGP Valencia yang digelar Sabtu (12/11/2016). Pembalap Yamaha Movistar itu mengaku harus bekerja keras demi meraih podium di balapan nanti.



Rossi sebenarnya akan start dari posisi ketiga dalam balapan yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo itu. Namun ia tahu bahwa pembalap lain punya kecepatan yang lebih baik.

Baca Juga : Ini Alasan Marquez Gagal Juarai GP Valencia

"Kami harus bekerja keras meningkatkan di beberapa area dan detail. Untuk sekarang Marc Marquez dan Jorge Lorenzo lebih cepat, lalu ada Maverick Vinales yang lebih kuat ketimbang saya," kata Rossi seperti dilansir Crash diteruskan liputan6.com.

"Untuk alasan itu saya senang bisa start dari posisi ketiga. Semoga saja saya bisa membuat start bagus dan tampil lebih baik dari kualifikasi," ujarnya menambahkan.

Rossi mengakhiri musim 2016 di posisi kedua klasemen. Ia kalah dari Marc Marquez yang sudah memastikan juara dunia sejak MotoGP Jepang.

"Saya ingin balapan besok dalam kondisi kering dengan suhu yang mendukung. Saya ingin meraih podium dan berjuang melawan Lorenzo, Marquez, dan mungkin Vinales," kata Rossi.
Powered by Blogger.