Lantaran Drone, Suami ini Pergoki Istrinya yang Sedang Selingkuh



Drone yang belakangan sedang happening punya beragam fungsi. Salah satunya ternyata adalah untuk menangkap basah istri melakukan aksi perselingkuhan.

Ya, seorang lelaki bernama John Consiglio dari North Pennsylvania, Amerika Serikat, mencurigai istrinya menyeleweng dengan pria idaman lain. Maka belum lama ini, ia menerbangkan drone untuk merekam gerak-gerik istrinya.

"Aku menerbangkan drone itu dengan jarak yang cukup jauh darinya dan dia tidak menyadarinya," sebut John yang di lansir dari detikINET dan Daily Mail.

Benarlah, sang istri yang bernama Donna ternyata tidak berjalan ke arah tempat kerja. Di sebuah jalan, drone yang diterbangkan John memergoki Donna menemui pria lain yang mengemudikan mobil SUV.

Sang istri terlihat mencium pria itu dan masuk ke dalam mobilnya. Tentu saja John naik pitam, bahkan mengumbar video itu ke YouTube. Ia tak habis pikir istrinya main serong, mengorbankan pernikahan yang telah berusia 18 tahun.

"Saat itu aku bahkan berpikir ingin membunuh pria itu. Aku mencoba menenangkan diri dan tidak menunjukkan apa-apa pada istriku. Tapi aku hancur," kata John.

John kemudian bertengkar hebat dengan istrinya dan akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Ia merasa tidak mampu memaafkan ulah sang istri. "Hubungan kami sudah berakhir," ujarnya lirih.

Video yang ia pajang di YouTube pun jadi populer meski banyak yang menilainya palsu. Dengan kisah yang ia ungkap itu, dipastikan kalau John tidak melakukan rekayasa bahwa ia memang sungguh memergoki istrinya selingkuh berkat bantuan drone.

"Banyak orang mengatakannya palsu dan aku mengerti karena kondisi internet saat ini, tapi video itu asli," ujar John. Saat ini, dia fokus mengurus perceraian dengan sang istri.
Powered by Blogger.