Jamsu Terus Jadi Perbincangan, Perawatan Kecantikan Ini Jadi Trend Di Korea

 

Mungkin ini menjadi perawatan kecantikan yang paling berlawanan. Tapi bagi mereka yang sudah memahaminya percaya bahwa menyelupkan wajah ke dalam mangkuk berisi air dingin adalah rahasia mendapatkan kulit sempurna.




BACA JUGA : Fakta Unik Mobil Ferrari, Kata Siapa Servis Mobil Mahal Akan Mahal Juga? Baca Disini

Seperti tren kecantikan lainnya, sebut saja masker, BB cream, dan alas bedak cushion, Jamsu juga mulai menjadi tren perawatan kecantikan di Korea saat ini.

Kurang lebih memiliki makna "menyelam" atau "merendam", Jamsu merupakan teknik perawatan yang ditemukan oleh seorang blogger kecantikan asal Jepang. Perawatan ini membutuhkan tidak lebih dari sebotol bedak bayi dan sebaskom air.

Jadi, seperti apa perawatan Jamsu itu?
Dikutip dari Independent.co.uk, perawatan ini dimulai dengan ritual perawatan pada umumnya, membersihkan wajah, memberikan pelembab, dan memgaplikasikan primer, foundation, dan concealer. Selanjutnya, tuangkan bedak bayi yang cukup banyak ke telapak tangan Anda dan tepukan ke wajah.

Setelah mengisi baskom dengan air dingin, rendam wajah yang bertabur bedak ke dalam air dan tahan sekitar 30 detik. Kemudian, keringkan wajah dengan cara ditepuk-tepuk lalu rapikan penampilan Anda.

Setelah melakukan teknik ini, Anda bisa mendapatkan penampilan kulit yang lebih matte, lembut, dan warna kulit yang merata.

Powered by Blogger.