-->

Jagoan baru polytron, smartphone dengan nama prime 7s premium ini resmi meluncur ke paaran



Polytron resmi meluncurkan ponsel premium pertamanya, Polytron Prime 7S. Ponsel ini  mengusung konsep Smart Luxury Phone.

"Kita coba bikin fitur yang sesuai dengan konsumen di Indonesia, beda dengan merek lain yang fiturnya sama untuk semua konsumen di berbagai negara," ujar Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron Indonesia dalam acara peluncuran di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa, 1 November 2016.

Prime 7S menghadirkan tujuh fitur unggulan, yaitu dual glass design yang elegan, kamera 16 megapixel, prosesor dengan performa tinggi, memori internal berkapasitas besar RAM 3 GB.

Selain itu, Prime 7S juga didukung oleh ROM 64 GB yang cocok dengan USB On-The-Go (OTG), teknologi sensor sidik jari untuk keamanan, dan jaringan 4G LTE.

Usun, General Manager Mobile Division Polytron, mengatakan keunggulan yang tak kalah penting lainnya adalah fitur turbo charging dengan daya 9V 1,67 A. "Hanya dengan charging selama 5 menit, baterai sudah terisi hingga 10 persen untuk 1,5 jam pemakaian," ungkap Usun.

Prime 7S juga didukung dengan material yang mewah. "Polytron ingin menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna setia smartphone Polytron," ucap Tekno.

Saat ini, Prime 7S dibanderol di pasaran dengan harga Rp 3.799.000. Pilihan warna tersedia dalam dua jenis, yaitu Jet-Black dengan Gold Trims dan White dengan Champange Gold Trims.

Powered by Blogger.