Inilah Pakan Untuk Kucing Termahal di Dunia, 4 Juta Perbungkus



Memberi makan kucing sudah menjadi kewajiban apabila kita memeliharanya. Bahkan jika tidak memelihara sekalipun, tidak ada salahnya untuk berbagai rezeki kepada sesama makhluk ciptaan Tuhan. Lazimnya kucing cukup diberi makanan sisa atau nasi campur. Namun bagi sebagian orang, kucing harus diberi makanan yang layak.

Biasanya pecinta kucing mau melakukan apa saja demi hewan peliharaannya, termasuk mengeluarkan uang hingga ratusan ribu hanya untuk membeli makan si manis. Tapi jika makanannya seharga jutaan rupiah apa kamu masih mau membelinya ?
Dilansir dari Mirror, produsen makanan kucing Green Pantry baru saja merilis produk terbarunya. Produk itu bernama British Banquet yang dijual secara terbatas.

Selain itu yang menghebohkan adalah masalah harganya. Ya, satu bungkus makanan kucing dibanderol seharga 249,99 poundsterling atau sekitar Rp 4,23 juta.

Ternyata yang membuat pakan ini dibanderol mahal adalah bahan bakunya. Pakan seberat 2 kg ini mengandung telur ikan Arenkha, salmon, lobster, kepiting, asparagus, biji gandum, serta kunyit. Bahan yang digunakan juga terbebas dari pengawet, pewarna, dan zat adiktif.

Simon Booth, Managing Director Green Pantry mengungkapkan bahwa produk kali ini dikhususkan untuk kebutuhan selebritis dan kalangan menengah atas. Sebab secara finansial mereka mampu membelikan makanan ini kepada kucing kesayangannya.

“Kami menawarkan pakan kucing dan anjing dengan harga yang wajar. Tapi pakan yang bernama ‘British Banquet’ ini ditujukan bagi para pemilik hewan peliharaan yang kaya raya,” kata Simon.
Powered by Blogger.