-->

hati hati, ternyata Layar Ponsel Xiaomi Mi Mix Mudah Pecah



Ponsel dengan bezel super tipis seperti Corner R dari Sharp, atau yang terbaru, Xiaomi Mi Mix memang terlihat sangat indah. Namun layar 'tanpa batas' itu ternyata menyimpan sebuah kelemahan, yaitu mudah pecah.

Seorang pengguna Mi Mix di China menunjukkan layar ponselnya itu yang terlihat sudah retak pada bagian kiri atas layar. Ia tak sengaja menjatuhkan Mi Mix, setelah ponsel itu 'terpeleset' dari tangan penggunanya.

Dari posisi retaknya itu terlihat kalau ponsel itu jatuh dengan posisi vertikal, tepatnya pada bagian kiri atas. Memang, jika dilihat dari data teknisnya, Mi Mix adalah ponsel yang rapuh. Bagian depan ponsel didominasi dengan layar, yang rasio screen-to-body-nya mencapai angka 91,3%.

Sayangnya, layar itu tak dilapisi dengan Gorilla Glass ataupun kaca safir yang cukup kuat. Begitu pula dengan bodinya, yang terbuat dari material keramik, yang mudah pecah, demikian lansiran  detikINET dari Xiaomi Today.



Dengan bodinya yang terbilang licin itu, Mi Mix memang perlindungan tambahan. Untungnya Xiaomi menyertakan sebuah casing yang cukup tebal dalam paket penjualannya.

Bahkan di China, Xiaomi pun bisa menyediakan asuransi kecelakaan untuk pembeli Mi Mix dengan biaya USD 37, untuk melindungi Mi Mix dari kejadian yang tak diinginkan. Penjualan perdana ponsel ini baru akan terjadi pada Jumat (4/11/2016) mendatang di China.
Powered by Blogger.