Ditemukan Tewas Dengan Gantung Diri, Mahasiswi Asal Bandung Ini Ternyata ?


Ditha Febriani (20), seorang mahasiswi Jurusan Seni Musik, Universitas Pasundan (Unpas), ditemukan gantung diri di kamar indekosnya, Jalan Gegerkalong Girang, Kota Bandung, Jawa Barat, seperti yang dilansir oleh kompas.com.

"Meninggal dunia seorang perempuan yang diduga akibat bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar kost," kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus.

Ia menuturkan, korban asal Dusun Puhun, Kabupaten Kuningan ditemukan sudah membengkak di kamar kosannya lantai dua Pondok Pak Aga, Jalan Gegerkalong Girang.

Jajarannya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan tetangga korban juga orang yang pertama kali mengetahui kondisi korban.

Hasil keterangan yang dihimpun polisi, kata Yusri, berawal dari penghuni kamar lainnya yang mencium bau busuk di ujung kamar lantai dua.

Selanjutnya diberitahukan kepada warga setempat untuk memeriksa sumber bau busuk dan diketahui ada orang meninggal dunia dengan kondisi menggantung.

"Saksi melihat korban menggantung di teralis jendela menggunakan syal batik, korban dalam keadaan sudah membengkak dan menghitam serta di kerubungi lalat," kata Yusri.

Ia menambahkan, keterangan saksi bahwa korban sebelumnya, bercerita tentang kehilangan laptop di kamarnya, kemudian menceritakan keadaan keluarga di Kuningan yang serba keterbatasan biaya.

Polisi juga mengumpulkan barang bukti dan melakukan olah tempat kejadian perkara, termasuk memeriksa kondisi jasad mahasiswi tersebut.

Hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan adanya bekas penganiayaan pada tubuh korban.


"Kesimpulan sementara dari Tim Inafis Polrestabes tidak adanya bekas luka penganiayaan dan diperkirakan sudah meninggal tiga hari kebelakang," katanya.
Powered by Blogger.