-->

Chef Tampan Asal Jepang Ikut Meramaikan Japan Food Festival, Pengunjung di Buat Heboh Olehnya



Japan Food Festival 2016 resmi digelar selama 31 Oktober hingga 13 November 2016 di Food Society, Mall Kota Kasablanka. Di hari pertama penyelenggaraannya festival ini sudah ramai oleh pengunjung yang penasaran dengan hidangan khas Jepang yang disuguhkan.

Namun, tak hanya makanan yang membuat festival ini ramai, salah satu yang menarik pengunjung adalah kehadiran seorang chef atau juru masak tampan di salah satu booth. Chef ini merupakan pemilik dari Sushi Kaz.

Pria bernama Kazuki Kawabata ini merupakan representatif Riverside. Inc (perusahaan yang membawahi Sushi Kaz). Pria ganteng ini tak segan-segan menunjukkan keahliannya dalam membuat sushi. Booth-nya pun banyak dikunjungi oleh para kaum hawa.

"Penasaran sama sushinya sama chef-nya juga hehe," kata Dinda, seorang pengunjung yang datang bersama dua orang temannya saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Setelah berbincang-bincang dengan Kawabaka, ternyata pria berdarah campuran Korea dan Jepang ini memang sudah gemar memasak sejak umur tujuh tahun. Ialah sang ayah yang membuatnya jatuh cinta pada dunia masak.

"Saya sudah memasak sejak kecil, namun saya menjadi chef sejak tiga tahun lalu," kata Kawabata

Tak hanya menguasai hidangan-hidangan khas Jepang, ia juga mahir membuat makanan Korea. Wajar saja, ia menamatkan pendidikan tata boga di sebuah universitas di Boston, Amerika Serikat.

Pria yang mengaku masih lajang alias jomblo ini akan memasak dan melayani pelanggan di Japan Food Festival selama dua minggu ke depan.
Powered by Blogger.