-->

Akan Kedatangan 100 Monster Imut Baru, Inilah Perkembangan dari Pokemon GO


Popularitas Pokemon Go meroket begitu cepat ketika pertama kali dirilis. Sayangnya, sang pembuat game Niantic kurang cepat memberikan update sehingga kebanyakan pemain kebosanan, kemudian mulai meninggalkan permainan. 

Niantic tentunya tidak tinggal diam menghadapi realita bahwa pemainPokemon Go sudah menurun drastis. Perusahaan yang dipimpin oleh John Hanke ini dikabarkan sedang menyiapkan update besar-besaran agar permainan kembali menarik. 

Salah satu update besar tersebut, sebagaimana Kompas rangkum dari Cnet dan diteruskan oleh zonajempol.com, Niantic bakal menghadirkan monster pokemon baru. Tidak tanggung-tanggung, ada 100 jenis Pokemon baru yang akan bergabung ke permainan. 

Informasi itu sendiri diketahui oleh situs game The Silph Road setelah melihat barisan kode yang ada dalam Pokemon Go. Menurut barisan kode tersebut, akan ada Pokemon baru dari Chikorita yang berada di nomor 152 hingga Celebi, yang akan mengisi slot nomor 251.

Selain itu, akan ada juga beberapa keluarga monster pokemon baru. Jumlahnya mencapai 52 keluarga, termasuk Ho-Oh dan Lugia. 

Ada juga sebuah perintah baru dalam permainan yang disebut sebagai Transform. Meski begitu, tidak diketahui seperti apa fungsi itu nantinya, 

Niantic sendiri untuk saat ini masih menolak berkomentar terhadap kabar tersebut.

Perusahaan pengembang game Pokemon Go tersebut diketahui sudah beberapa kali meluncurkan update baru untuk membuat pemainnya bertahan atau kembali ke permainan. 

Salah satu yang terbaru, Niantic berjanji untuk mengurangi frekuensi monster pokemon pasaran, seperti Rattata, Zubat, dan Pidgey.


Menurut Anda, fitur menarik apa yang sebaiknya dihadirkan oleh Niantic?
Powered by Blogger.