-->

Xiomi MI NOTE 2 Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi Yang Akan Membuatmu Tercengang Karena Keunggulannya


Xiaomi akhirnya meluncurkan secara resmi telepon seluler Mi Note 2. Phablet Xiaomi seri Mi Note ini memiliki bentuk layar melengkung atau curved di kedua sisi layar, mirip bentuk lengkungan layar pada ponsel Galaxy Note 7. Bentuk melengkung juga ditempatkan Xiaomi pada sisi belakang Mi Note 2.

Ponsel tablet Xiaomi dilapisi kaca di kedua sisinya. Perusahaan menyebutkan bentuk lekukan di dua sisi ponsel sebagai komposisi "satu sisi teknologi dan satu sisi seni". Tubuh ponsel sendiri menggunakan material aluminium, seperti dilansir Phonearena.com, Selasa, 25 Oktober 2016.

Xiaomi Mi Note 2 memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan layar teknologi 3D fleksibel OLED. Ponsel ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dengan 2,35 gigahertz. Tersedia pilihan ruang RAM 4 atau 6 gigabita. Sedangkan ruang penyimpanan internal tersedia sebesar 64 dan 128 GB.

Ponsel Mi Note 2 dilengkapi baterai dengan kapasitas 4.070 mAh. Ponsel ini juga dilengkapi pengisian daya cepat Quick Charge 3.0.

Pada fasilitas kamera, tersedia kamera 22,56 megapiksel di sisi belakang. Dengan aperture f/2.0 dan sensor lensa Sony IMX318. Kamera ini dilengkapi fitur EIS.

Untuk kamera depan, ditempatkan kamera 8 MP dengan lensa Sony IMX268. Aperture untuk kamera depan adalah 2,0 dengan fitur autofocus.

Xiaomi telah melengkapi Mi Note 2 dengan fitur NFC, Mi Pay, dan global positioning system. Untuk perangkat lunak, Xiaomi menggunakan MIUI 8 dan Android Marshmallow 6.0.

Xiaomi Mi Note 2 tersedia dengan dua pilihan warna, yaitu piano black dan glacier silver. Kabarnya, ponsel ini akan mulai tersedia di pasar ponsel 2-3 minggu ke depan.

Xiaomi Mi Note 2 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB akan dijual seharga US$ 413 atau sekitar Rp 5,5 juta. Sedangkan ponsel dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB akan dijual seharga US$ 487 atau sekitar Rp 6,5 juta.

Xiaomi juga menyediakan ponsel Mi Note 2 versi global yang akan bekerja dengan jaringan 4G+ dan 37 LTE band berbeda di seluruh dunia. Ponsel versi ini akan dijual seharga US$ 516 atau setara Rp 7 juta.
Powered by Blogger.