-->

Ikut Demo Tangkap Ahok 4 November, ini alasan aa gym



Pendakwah kondang, KH. Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym, menyatakan keikutsertaannya dalam aksi damai tangkap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada 4 November 2016.

Melalui akun Facebooknya, Aa Gym mengungkapkan alasan bergabung dalam aksi tersebut. Menurutnya, dugaan penistaan agama Islam yang dilakukan Ahok harus diusut tuntas.

"Sungguh besar harapan kepada Pak Jokowi, Presiden RI yang ditemui Ahok sebelum datang ke polisi, pasti memahami bahwa ini bukan perkara sederhana, cukup satu ayat saja. Ayat Allah pemilik jagat semesta diremehkan, maka dampaknya seperti ini," tulis Aa Gym.

Menurut Aa Gym, kasus ini bisa tuntas jika ada perintah langsung dari Jokowi. Dia juga berharap dugaan penistaan agama tersebut menjadi hal yang harus ditangani serius oleh aparat penegak hukum.

"Kekurangseriusan akan berdampak luas dan panjang. Tentu saja kami sama sekali tidak menginginkan ada kerusuhan, kerusakan di negeri yang tercinta, tapi sumbernya itulah yang harus segera di atasi," ucap dia.

Aa Gym meminta kepada warga yang turut ikut aksi untuk tetap kondusif demi menjaga akhlakul karimah. Dia juga berjanji akan hadir dalam aksi tersebut.
"Insya Allah Aa akan ikut bergabung pada 4 November. Mudah-mudahan ini jadi amal saleh kita semua," ucap Aa Gym
Powered by Blogger.