-->

Bangun pagi sering stress, ini dia tipsnya agar tidak stress



Tak peduli apakah Anda tipe orang yang senang bangun pagi sebelum matahari terbit atau menunda-nunda bangun pagi, keduanya pasti menginginkan suasana bangun yang rileks dan bebas dari stres.

Hari yang baik dimulai dari pagi yang menyenangkan. Bagaimana mendapatkannya? Berikut cara yang bisa Anda lakukan dikutip dari laman Apartment Therapy.


Bersih-bersih



Kondisi kamar yang berantakan akan membuat Anda stres. Sisihkan waktu 10 menit di malam hari untuk merapikan ruangan Anda untuk mengurangi stres di pagi hari. Tidak perlu bersih-bersih besar, Anda bisa rapikan meja rias atau merapikan pakaian yang tidak tersusun rapi. Kegiatan ini bisa Anda lakukan sembari menonton TV atau beberapa saat sebelum tidur.

Siapkan daftar kegiatan esok hari



Usahakan untuk tidak tidur tanpa menyusun rencana kegiatan di esok hari. Tulis di kertas apa saja yang akan Anda lakukan selama satu hari. Cara ini akan membuat Anda merasa lebih siap menghadapi esok hari secara mental.

Menyiapkan bahan sarapan



Siapkan bahan sarapan Anda pada malam hari. Bisa dengan menyusun roti atau susu di tas dan meja untuk disiapkan esok hari.

Pilih baju untuk esok hari

Tidak ada salahnya menyiapkan pakaian apa yang akan Anda kenakan di esok hari. Mulai dari pakaian hingga perhiasan. Letakkan di suatu tempat yang mudah diraih. Cara ini akan menghemat waktu beres-beres Anda di pagi hari dan tidak pusing memikirkan busana apa yang ingin Anda pakai untuk beraktivitas.

Powered by Blogger.