Samsung Galaxy Note 7 Gagal Produk

Akhir-akhir ini ponsel Samsung Galaxy Note 7 menjadi ramai di bicarakan. Hal tersebut terjadi karena insiden baterai yang meledak atau terbakar yang dialami ponsel terbaru keluaran Samsung tersebut.

Menurut laporan awal yang didapatkan Bloomberg, Samsung melakukan kesalahan manufaktur pada proses pembuatan baterai tersebut. Diduga kesalahan itu karena lapisan tipis plastik yang membatasi kutub positif dan negatif mengalami kebocoran sehingga terjadi konsleting pada baterai tersebut yang pada akhirnya membuat baterai terbakar bahkan bisa mengakibatkan batrai meledak.

Pria asal Florida, Amerika Serikat Menggugat Perusahaan Samsung pada Jumat, 16 September 2016, pria tersebut mengaku menderita luka bakar parah setelah telepon seluler Galaxy Note 7 miliknya meledak di saku celana depannya.

Gugatan pria tersebut itu mungkin menjadi yang pertama di Negeri Paman Sam oleh pengguna ponsel terhadap perusahaan Samsung akibat cacat baterai yang dialami Samsung Galaxy Note 7.

Gugatan itu diajukan satu hari setelah Samsung menarik sekitar 1 juta ponsel Note 7 yang dijual di Amerika Serikat. Samsung telah menerima banyak laporan baterai mengalami kepanasan di Amerika.
Vidieo :


Powered by Blogger.