-->

Konvoi Menyambut Kedatangan Juara Medali Emas Olimpiade, Sangat Meriah.!

Selamat Datang Pasangan ganda campuran Indonesia Tantowi Ahmad & Liliyana Natsir, Selasa sore kemarin pasangan ganda campuran tiba di Indonesia dengan menggunakan pesawat Qatar Airways 956.

Meraka meraih medali emas tepat dihari HUT RI Ke-17. Pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut mendapat sambutan sangat meriah setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Mereka disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. 
Tontowi/Liliyana langsung menaiki Bandung Tour Bus di bagian atas bersama Menpora, Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan, dan perwakilan DPR. Ada juga peraih medali perak Olimpiade, Yaitu Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiani.
Mereka melakukan konvoi dari bandara menuju Kantor Kemenpora, Senayan Jakarta. Konvoi / Kirab dijadwalkan selama dua hari, yaitu pada hri selasa dan Rabu.
             

Pada hari kedua Konvoi nantinya, yakni pada Rabu 24 Agustus 2016, rute yang dilalui adalah Kantor Kemenpora-pintu VII GBK Senayan-Jalan Sudirman-Jalan MH Thamrin dan finis di Istana Merdeka. Di sana, mereka akan bertemu Presiden Joko Widodo untuk menunjukkan medali yang didapat. Konvoi / Kirab ini dijadwalkan mulai pukul 08.30 WIB.
Inilah foto-foto mereka pada saat kemenangan :





Sumber : KOMPAS.com

Powered by Blogger.