-->

Bocoran Dari Kotak Kardus Xiaomi Redmi Note 4 Pakai Prosesor "10 Core"

















Mendekati tanggal peluncurannya yang disebut-sebut pada 27 Juli nanti, bocoran dari kotak kardus Xiaomi Note 4 beredar di jejaring sosial China, Weibo.



Di kotak kardus Xiaomi Note 4 tersebut, tertulis spesifikasi yang diduga akan diusung oleh ponsel kelas menengah terbaru Xiaomi, yakni Redmi Note 4.

Dikutip KompasTekno dari Android Pure pada 19 juli, bocoran foto kotak kardus pembungkus tersebut secara jelas menuliskan bahwa perangkat terbaru Xiaomi mengusung chipset Helio X20.

Helio X20 adalah prosesor pertama yang diklaim MediaTek memiliki arsitektur CPU Tri-Cluster dan prosesor dengan inti pemrosesan sebanyak 10 buah atau (10 core).

menurut bocoran foto tersebut Redmi Note 4 memiliki ukuran layar 5,5 inci. Sementara kombinasi memori RAM dan penyimpanan internalnya adalah 3 GB dan 64 GB.Redmi Note 4 juga diduga memiliki kamera 13 megapiksel di bagian belakang, dan 5 megapiksel di depan.

Baterai kapasitas besar 4.100 mAh juga disertakan Xiaomi untuk menjamin masa pakai ponsel yang lama.

Bocoran lain yang muncul minggu lalu mengatakan Redmi Note 4 akan memiliki bodi yang sepenuhnya berbahan logam, dengan kamera ganda di belakang.


Xiaomi digadang-gadang akan merilis Redmi Note 4 pada akhir Juli nanti, bersamaan dengan laptop pertamanya, Mi Laptop.

sumber : kompas.com


Powered by Blogger.