-->

Jus Apel Dan Pir Buat Cegah Diabetes


Indonesia menempati posisi ke empat sebagai negara dengan jumlah penyandang diabetes terbanyak di dunia setelah India, Cina, Dan Amerika Serikat. Badan Kesehatan Dunia (WHO) Menyatakan Diabetes tipe-2 di picu dengan gaya hidup tidak sehat. Pola makan Yang buruk dan kurang aktif secara fisik membuat membuat banyak orang mengalami kelebihan berat badan, di tambah kebiasaan buruk seperti merokok. Kondisi ini merpakan pintu gebang menuju diabetes. Nah...! disini kita akan memberikan resep jus apel dan pir untuk mengurangi diabetes. 

Selain mudah pembuatanya, tentu saja, bila anda tidak mengidap penyakit diabetes sekalipun, anda boleh mempraktikannya karena jus ini sangat sehat, bahanya pun juga mudah di dapatkanya. hanya buah apel, pir, dan kayumanis. Dari banyak penelitian kayumanis memberikan efek positifbagi tubuh karena memperbaiki sistem pencernaan. yang perlu diingat, jangan menambah gula kedalam jus anda.

Bahan-bahan :
1. 3 buah apel
2. 2 buah pir
3. Sedikit bubuk kayumanis
Cara membuat :
Masukkan buah apel dan buah pir yang sudah dipotong-potong kedalam blender. Kalau sudah tuang kedalam gelas, tambahkan bubuk kayu manis,
lalu aduk. Segera sajikan.
Powered by Blogger.