Foto-foto Seorang Ayah yang Rela Banting Tulang Demi Menafkahi Keluarga Tercinta

Sadarkah kita sebagai seorang anak bahwa ayah kita tercinta selama ini rela banting tulang bahkan rela mati demi menafkahi kita, ibu kita dan kakak serta adik kita?. Sering kita tertutup mata akan hal itu, kita kurang hormat pada beliau, ketika beliau terlalu lelah sepulang kerja dengan berat hati dan takut mengganggu beliau meminta tolong kepada kita untuk memijat bagian yang sakit, namun kita bilang "Masih capek yaah, Ah sebentar lagi yahhh, ini yah itu yah". Beribu alasan kita lontarkan untuk menolak permintaan beliau.

Padahal sadar atau tidak ayah kita pada waktu itu memang benar-benar butuh sentuhan tangan seorang anaknya. Diluar sana ayah kita menguras habis keringat hanya demi segenggam receh untuk dibawa pulang. Saksikan foto-foto berikut agar kita sadar betapa berat tanggung jawab seorang ayah untuk keluarganya sehingga mereka rela banting tulang tidak karuan.

1. Apakah menurut kalian ini ringan? :'(



2. Perhatikan kerutan di punggungnya, begitu sakit!


3. Apakah terbayang seberapa kuat tulang ayah kita yang sudah beruban?


4. Berat sekaligus terpanggang matahari.


5. Tidak terbayang apabila arus menjerat kaki ayah ini..


 6. Beban hidup yang amat sangat berat.


7. Panas, lelah, letih, haus, apapun itu ayah teerus bekerja..


8. Lihat raut wajahnya, seberapa kuat anda menahan air mata?


9. Keterbatasan fisikpun tak mematahkan komitment seorang ayah untuk terus mencari nafkah..


10. Mondar-mandir dengan beban di punggung yang amat berat.. :'(



Masihkah kita tega menolak permintaan ayah kita walau sebatas ingin dipijit oleh anaknya?, Renungkanlah semoga kta bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan semoga orang tua kita diberikan kesehatan sampai kita sukses dan membalas budi mereka.

kirana*
Powered by Blogger.