-->

Yakin pacar kamu beneran Cantik? Kamu bakal kaget jika tahu wajah asli cewek ini, Mengejutkan!!

Ketika kamu menganggap seorang wanita tampil dengan wajah yang bak bidadari mungkin pada waktu itu kamu sedang melihat wanita yang dipoles habis menggunakan makeUp.

Kekuatan makeup emang dahsyat. Tak perlu pakai photoshop, kalau cewek udah punya keahlian, penampilan pun bisa diubah. Karena dengan makeup, seseorang bisa tampak lebih cantik dan menarik. 

Apalagi kalau wajah aslinya biasa-biasa aja atau bahkan dibawah standar terus jadi lebih memesona. Siapa pun pasti dibuat melongo dan kagum melihatnya. 

Wanita dalam video berikut ini misalnya. Meski belum diketahui identitasnya, setidaknya bisa jadi bukti bahwa makeup memang memiliki kekuatan super untuk mengubah penampilan seseorang. 

Dilansir dari brilio.net inilah foto dan video seorang cewek yang poles habis wajahnya.

1. Sebelum pakai make up nih, gimana menurut kamu tampilannya.. hehe




2. Do'i mulai beraksi tuh dengan senjata-senjata ampuhnya




3. Jangan lupa diperjelas yang kurang jelas. #alis :D




4. Finishing pakai wig,, dan inilah hasil akhirnya




Coba lihat perbandinganya






Coba lihat Video ini kalau masih tidak percaya

Powered by Blogger.