TERKUAK Pesan Terakhir Deddy Dores Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir, Bikin Merinding !!

Sebelum meninggal, Deddy Dores telah mempercayakan salah satu lagu ciptaannya ‘Bintang Kehidupan’ ke penyanyi Sherly Mey. Lagu ‘Bintang Kehidupan’ nge-hits saat dinyanyikan Nike Ardila (alm). Kini, Deddy Dores telah menyusul Nike Ardila. Namun, karya-karyanya tetap hidup di hati pecinta musik pop Indonesia.



Lagu ‘Bintang Kehidupan’ dinyanyikan Nike Ardila dengan musik pop. Lagu tersebut dinyanyikan ulang Sherly Mey dalam bentuk musik dangdut.

Meski lagu ini sangat kental dengan sosok Nike Ardila, namun Sherly Mey percaya diri membawakannya dengan versi dancedhut. Sherly Mey pun berusaha keluar dari bayang bayang Nike Ardilla.

Sherly Mey sendiri mengawalnya karir di musik pop. Namun, dia berbalik haluan dengan menyanyikan lagu dangdut.

Sebelum ‘Bintang Kehidupan’ Sherly Mey sudah mengeluarkan dua single sebelumnya, yakni ‘Kecanduan Cinta’ dan ‘Pelihara Cinta’. Sherly Mey mengaku lebih enjoy menyanyikan lagu dangdut karena dia bisa joget–joget. Selain itu, lagu dangdut juga dan lebih merakyat.



Sherly Mey adalah penyanyi kelahiran Malang, 26 Mei 1986. Artis bernama lengkap Sherly Meilan Firmawati ini juga aktif sebagai model, artis dan presenter.

Pada usia 10 tahun, Sherly Mey aktif mengikuti lomba nyanyi, baik tingkat sekolah maupun kabupaten. Memasuki Usia 14 tahun, Sherly Mey membentuk sebuah band dengan nama Salute Band dan kerap manggung di Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA :

  1. MENGHARUKAN !! Berawal dari terlilit hutang, inilah asal usul BRIPKA Saledi jadi pemulung. MIRIS..
  2. HOT NEWS: Para Mahasiswi Cantik Ini Pura-pura Pingsan Setelah Kepergok Di Dalam Kamar Hotel

Pertengahan 2007 Sherly Mey bergabung dengan grup 3 Dewi dan meluncurkan single “Hilang Tak berkesan”. Kemudian tahun 2009 hingga 2013 Sherly Mey melanjutkan bernyanyi dengan bersolo karir. Sejak tahun 2013, Sherly Mey resmi bernaung di bawah Nagaswara.

Seperti diberitakan sebelumnya, legenda musik pop Deddy Dores dikabarkan meninggal dunia pukul 23.45 WIB, Selasa malam. Berita duka tersebut disampaikan pihak keluarga melalui pesan siaran kepada awak media.

“Innalillahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia sang maestro pencipta lagu-lagu slow rock Deddy Dores pada jam 23.45 WIB malam di RS Internasional Bintaro. Mohon dimaafkan sgala kesalahan almarhum amin,” bunyi pesan dari pihak keluarga atas nama Yony Dores.
Powered by Blogger.