-->

Jangan Ditiru ! Bolos Sekolah, 3 Siswi SMP Malah Pesta Obat Batuk Komix


Tiga siswi SMP di Kayuagung, berinisial TR (15); Ay (14); Mas (14) nekat membolos dari jam belajar dan tertangkap sedang mabuk sehabis minum obat batuk cair komix dalam jumlah banyak. Ketiga ABG ini ditangkap Satpol PP di Bundaran Stadion Segi Tiga Emas Kayuagung,  pagi bersama tiga teman laki-lakinya yang sudah putus sekolah yakni Rizalian (18); Rio Susanto (20) dan Andi Agus Toni (17) warga Kayuagung.

Saat ditangkap di hadapan mereka ada puluhan saset obat batuk cair komix yang sudah diminum, dan tiga kotak komix kosong.

Baca Juga : MIRIS !!! Foto Pekerja Anak di Ladang Tembakau yang Rentan Keracunan Nikotin

di kutip dari sindonews siswi kelas IX, SMP ini minum komix dengan jumlah banyak, karena efeknya sama dengan menghisap lem aibon, yang dapat membuat yang meminumnya mabuk.



"Kami berterima kasih ke Pol PP dan polisi yang membina mereka, memang salah satu oknum siswi itu memang agak nakal, mereka kita serahkan kehadapan kepala sekolah untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut," ungkapnya.

Baca Juga : HINDARI 5 KESALAHAN INI JIKA TIDAK INGIN GALAU MKU SEMAKIN PARAH

Kapolsek Kayuagung AKP Padli melalui Kanit Intel Bripka Indra Gunawan mengatakan, bahwa saat ini komik produk baru yang bisa digunakan oleh anak-anak untuk mabuk, selain lem aibon.



Baca Juga : FAKTA TERBARU !! SELAIN KECANDUAN PENYAKIT INI AKAN MENYERANG PARA PENGGUNA SMARTPHONE

"Kalau selama ini mereka pakai lem aibon, sekarang ada bahan baru, mereka minum puluhan saset obat batu cair komix efeknya sama dengan menghisap lem aibon. Jadi kita imbau, bagi masyarakat dan orang tua, jika melihat anak-anak membeli komix dalam jumlah banyak, itu perlu dicurigai, efek pemakaian dengan jumlah banyak sama dengan pakai narkoba," jelasnya.

Baca Juga :  ASTAGFIRULLAH, TERBARU : VIDEO PEMUDA LECEHKAN AL QUR'AN YANG MENYAYAT HATI UMAT MUSLIM DUNIA
Powered by Blogger.