-->

Inspirasi Pagi, MENGAPA USTADZ YUSUF MANSUR TERJUN & MENGAJAK BERBISNIS PAYTREN ?


Di era digital ini peluang bisnis melalui jaringan online sangatlah luar biasa seperti yang sudah di jalankan oleh ustadz dari indonesia yang begitu sangat menginspirasi masyarakat muslim di indonesia

  1. Mengapa dunia Perbankan mengajak Nasabahnya untuk meningkatkan Transaksi?
  2. Mengapa juga Perusahaan Frenchise Besar Minimarket (Alfamart, Indomart, dll) terjun di bisnis ini juga?
  3. Ketika Anda belanja pasti ada SOP wajib dari Pelayannya untuk menawarkan Pulsa, dan Pembayaran lainnya. Benarkan?
Ternyata ada perputaran Uang yang sangat besar di bisnis ini yang akan menjadi Tren baru untuk Indonesia dan dunia. Dan ini menjadi perebutan pasar di Indonesia. Gurihnya bisnis payment ini dinikmati oleh para Kapitalis, Konglomerat yang untungnya masuk kepada mereka bahkan sebagian besar dimiliki oleh Asing.

BACA JUGA : 
  1. SANGAT BERMANFAAT Irisan Bawang Merah Mampu Menangkal Virus Yang Ada Di Ruangan Rumah, Ini Caranya ..
  2. Yakin pacar kamu beneran Cantik? Kamu bakal kaget jika tahu wajah asli cewek ini, Mengejutkan!!
Oleh karena itu Ustadz Yusuf Mansur mendirikan PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI) dengan Produk PayTren yang bisa dinikmati semua lapisan masyarakat untuk bisa menjadi Pengguna sekaligus Pebisnis dan digunakan mereka untuk keuntungan mereka dan menjadi bisnis bersama dengan Konsep Berjamaah untuk meningkatkan Kesejahtraan bersama. Bisa dibayangkan ratusan Triliyun Uang yang menguap, melalui Komunitas PayTren bisa diambil dan dibagikan kepada Mitra-Mitra PayTren sebagai Cashback dan Royalti Cashback yang luar biasa besarnya. Itulah PayTren.
Powered by Blogger.