Hina Suku Jawa di Medsos, Cewek Berjilbab Sebut Akunnya Sudah Lama Dibajak


Belum lama ini, netter dibuat marah oleh beberapa status yang dibuat oleh akun Facebook Vhia Valenvhi. Tak hanya satu, Vhia bahkan membuat tiga status yang menghina suku Jawa.

Pemilik lama akun tersebut pun segera mengklarifikasi hal tersebut. Melalui akun Facebook Vhia Ajja, ia menulis sudah lama akun tersebut tidak dipakai karena dibajak oleh seseorang.

Baca Juga : FAKTA TERBARU !! SELAIN KECANDUAN PENYAKIT INI AKAN MENYERANG PARA PENGGUNA SMARTPHONE

di lansir dari wowkeren.com "Saya mau mengklarifikasi bahwa akun atas nama Vhia Valenvhi sudah lama tidak dipakai oleh pemilik awal karena aku tersebut sudah dibajak," tulis Vhia . "Apabila terdapat status dan kiriman melalui akun tersebut yang mengganggu atau menjelekkan suatu kelompok, itu di lakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab."

Baca Juga : HINDARI 5 KESALAHAN INI JIKA TIDAK INGIN GALAU MKU SEMAKIN PARAH

Tak ayal, status Vhia ini pun menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menyarankan Vhia untuk segera melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian.

"Saya saranin lapor aja mbak ke polisi, biar semua tau kebenarannya," tulis seorang netter. "Buruan lapor mbak, tidak usah takut, asal benar dan jujur. Daripada tambah parah," tambah netter lain. "Orang-orang sekarang mudah terpancing, sabar saja," komentar netter lainnya.

Baca Juga : MIRIS !!! Foto Pekerja Anak di Ladang Tembakau yang Rentan Keracunan Nikotin
Powered by Blogger.