-->

HEBOH !! Video Keributan Antar Petugas Kepolisian, Dituduh Memotong Anggaran Per Anggota Rp.5000 Hingga KAPOLRES Turun Tangan..


Sebuah video keributan antar petugas Kepolisian terjadi. Video ini diunggah pada 16 april 2016 di akun facebook. Keributan ini belum diketahui asal usulnya. Salah satu oknum anggota kepolisian mengatakan bahwa ia dituduh memotong anggaran per anggota Rp5000.

'Saya tidak melakukan itu, masa saya difitnah memotong anggaran per anggota Rp 5000 rupiah" ujar salah satu anggota yang berseteru, seperti yang dikutip dari video tersebut.

BACA JUGA :

  1. OPERASI PATUH 2016 : Kisah Polisi Tilang Saudara Sendiri Hingga Ditabrak Satria MIRIS !!!
  2. TRAGIS !! Hina pria lewat WhatsApp, perempuan Saudi dicambuk 70 kali dan denda sebesar Rp 70 juta



Dalam perseteruan ini sempat terjadi baku hantam antar anggota, hingga Provost dan KAPOLRES pun turun tangan untuk merelai.

Perseteruan ini sebenarnya hanya bagian dari sebuah skenario untuk memberi kejutan Ulang Tahun kepada sang Kapolres. Setelah merelai, Kapolres pun menyuruh mereka berdua masuk ke ruangan dan didalam ruangan pun sudah banyak jajaran dari Kepolisian setempat dan memberikan surprise kepada sang Kapolres. Berikut videonya

Powered by Blogger.