HEBAT !! PRIA BUTA INI MAMPU KENDARAI MOTOR DENGAN NALURINYA


Seorang pria tunanetra tertangkap kamera mengendarai sepeda motor dengan istrinya di tengah kemacetan jalanan. Pria yang dikenal sebagai Roa ini mengaku bisa mengendarai sepeda motor selama bertahun-tahun hanya dengan bantuan nalurinya.

Baca Juga: ASTAGFIRULLAH, TERBARU : VIDEO PEMUDA LECEHKAN AL QUR'AN YANG MENYAYAT HATI UMAT MUSLIM DUNIA

Rao merupakan tukang pijat yang tinggal di Yichun, Provinsi Jiangxi, Cina timur. Walau Rao mengaku bisa mengendarai motor hanya dengan bantuan naluri, ia tetap butuh bantuan istrinya di bagian belakang untuk memperingatkan dia akan bahaya. Saat pasangan ini sampai di tempat tujuan, istrinya akan membantu dia berjalan ke dalam rumah.

Baca Juga :HANYA KARENA CUBIT MURID GURU CANTIK INI MASUK PENJARA, SUNGGUH MALANG!!

Sebulan sekali, Rao mengendarai motor untuk mengunjungi ibunya yang tinggal di sebuah desa. Kemampuan Rao mengendarai motor hanya dengan naluri membuat banyak pengguna jalan yang tercengang. Sebab, Rao mengendarai motornya dengan mata tertutup.

Baca Juga : WAJIB DI TIRU !! Cara Unik Bersedakah yang Bisa Di Tiru Dan Sangat Bermanfaat Di Indonesia

Dilansir dari Mirror, Rao mengklaim selama ini menyembunyikan 'kemampuannya' itu dari pihak berwenang dengan cara memakai kacamata hitam saat mengendarai motor. Rao memilih mengunjungi ibunya dengan sepeda motor untuk menghemat ongkos.



Baca Juga : RAMADHAN 2016 : 4 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Jalani Puasa

Video rekaman Rao mengendarai motor dengan mata tertutup telah menyebar degan cepat di media sosial Cina, Weibo. Para pengguna internet mengaku takjub dengan kemampuan Rao tersebut.

"Apakah ia sepenuhnya buta? Bagaimana ia menyeimbangkan dirinya?" tanya salah satu netizen.

"Orang ini luar biasa. Tapi aku tak mengerti, ia belajar naik sepeda motor setelah ia buta atau sebaliknya?" tulis yang lain.
Powered by Blogger.