Cara Cepat Menambah Tinggi Badan Dengan 8 Hal Mudah Ini


Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami: Bagi remaja sekitar 18 tahun yang ingin memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan anda dengan cara alami dan tanpa efek samping, ketahui faktor yang dapat mempengaruhi tinggi badan anda dan ikuti tips berikut yang dapat membantu anda mencapai hasil maksimal!

Baca Juga : Hina Suku Jawa di Medsos, Cewek Berjilbab Sebut Akunnya Sudah Lama Dibajak

Seperti yang di lansir manfaat.com memiliki tinggi badan yang ideal memang dapat membuat kita merasa lebih percaya diri, apalagi jika anda ingin menjadi seorang atlit seperti pemain basket. Masalah fostur tinggi badan pada umumnya ditentukan dari faktor keturunan, karena jika orang tua kita memiliki fostur tubuh yang tinggi, maka dapat dipastikan anaknya juga akan memiliki fostur tubuh yang tinggi dan juga kebalikannya. Tetapi bagi anda yang memiliki masalah tinggi badan, anda jangan dulu merasa minder atau putus asa. Karena banyak cara untuk menambah tinggi badan, terutama bagi anda yang masih dalam masa pertumbuhan. Risiko Serangan Jantung di Usia Muda

Baca Juga : VIDEO : Tarik Alat Vital Sebagai Hukuman Bagi Pemerkosa Di Tanah Pedalaman, Ngeri !

8 hal yang berpengaruh untuk menambah tinggi badan

1.Perbanyak minum air putih
Untuk mendapatkan tubuh tinggi, sebaiknya perbanyak minum air putih 2 liter perharinya dengan didampingi olahraga yang rutin dan teratur setiap hari.

2.Lari
Jenis olahraga ini sangat berperan besar dalam membantu mempercepat masa pertumbuhan dan menjadikan tubuh tinggi. Lakukan aktivitas olahraga ini secara rutin dan teratur setiap hari, waktu yang paling baik yaitu sekitar jam 1 sampai jam 3 sore.



3.Berenang
Berenang juga merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat baik untuk mendapatkan tubuh yang tinggi, lakukan jenis olahraga ini minimal 2 kali seminggu selama 1 jam setiap harinya.

Bca Juga : HINDARI 5 KESALAHAN INI JIKA TIDAK INGIN GALAU MKU SEMAKIN PARAH

4.Badminton
Apakah anda suka dengan jenis olahraga yang satu ini? Jika ya, jalankan rutinitas olahraga yang satu ini secara rutin minimal 3 kali sehari, karena gerakan yang dilakukan pada saat permainan olahraga ini dapat membantu masa pertumbuhan tulang dan menjadikan tubuh anda menjadi lebih sehat dan bugar.

5.Angkat tubuh
Olahraga yang satu ini juga dapat mempercepat masa pertumbuhan, karena dengan mengangkat beban tubuh dengan tangan bertumpu pada tiang diatas. Lakukan olahraga ini 2 kali sehari, pada waktu pagi dan sore hari menurut kemampuan anda.



6.Bersepeda
Jika anak-anak anda senang bermain sepeda, sebaiknya anda jangan melarangnya. Hal ini dikarenakan dengan bersepeda dapat mempercepat masa pertumbuhan tulang, sehingga anak anda akan tumbuh tinggi dan sehat.

7.Cukupi nutrisi tubuh anda
Biasakan setiap pagi untuk meminum segelas susu hangat atau mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan kandungan kalsiumnya. Hal ini sangat membantu masa pertumbuhan anda dan anak-anak.

8.Tidur yang cukup dan teratur
Biasakan untuk tidur cukup dan teratur sebanyak 8 jam setiap malamnya, karena pertumbuhan tulang terjadi pada saat tertidur. Maka dari itu, jangan terlalu banyak bergadang di malam hari.

Nah, itulah beberapa cara untuk menambah tinggi badan secara alami. Lakukan cara-cara diatas secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba
Powered by Blogger.